Dinsdag 28 Mei 2013

terpuruk :")

gatau mau mulai nulis dari mana , sakiiiit banget :(
ini ya yg namanya patah hati , malem kmrin aku putus dengan si dia , cita*ku bikin pesawat dan d terbangin d atas bukit pupus sudah , berat banget ngejalanin pagi ini , yg biasanya ada yg teriakin bangunin aku ini uda gak ada , harus sesakit ini ya
sebenarnya smalem aku pingin bercandaan sama dia tapi setelah liat pesan di bbm dia sama saudaranya lgsung sakit banget , seginihnya kah :'(
bintang aku sudah gak bersinar lagi , aku uda gak bisa peluk dia , cium kening dia , pegangin lengan tangan dia sambil ketawa* , gak bisa.......... :'( , knpa sih waktu aku lagi seneng sama dia tuhan pisahin kita , aku sayang banget , berat tanpa dia tuhan :(
semua doa aku untuk apa tanpa usaha dia , aku selalu berdoa "yaallah mudahkanlah dia masuk its agar kami bisa melanjutan hubungan ini" untuk apa doa itu tanpa usaha dia , benciiiiiiiiii banget , tau gitu ngapain aku doain kamu :"(
kuat gak kuat ini uda keputusan aku , siap gak siap aku harus jalanin , berusaha gak peduli lagi mungkin saat ini aku belum baik* saja tapi semoga esok aku lebih semangaaaat , semangaaaaaaat virda :D gak ada yg nyemangatin kamu selain diri kamu sendiri :D selamat membuka lembaran baru , ini bukan akhir dari segalanya tapi awal dri segalanya :")

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking