Sondag 19 Mei 2013

indah ya :)

beberapa minggu ini d kotaku hujan trus :D 
bagi aku hujan adalah hal yang sangat indah yang Allah kasi , denger irama hujan bikin ati jadi adem , setelah hujannya redah pasti ada pelangi , aroma tanah setelah hujan dan akan hujan itu adalah aroma yg sangat luar biasa , 
kalau ngebahas soal hujan aku keinget si dia yang sekarang lagi berlibur , beberapa bulan yang lalu , aku dan dia  pengen cari hiburan dan akhirnya kita berdua memutuskan untuk kesurabaya , dari gresik kesurabaya butuh waktu satu jam setengah , lumayan si bikin pantat panas :D ditengah* perjalanan ternyata hujan turun....ya lumayan deres , aku dan dia mutusin buat lanjut perjalanan tanpa berteduh , nekat aja deh padahal waktu itu aku baru keluar dari rumah sakit :D seneng gitu bisa hujan* bareng dia , sesampai diparkiran tunjungan plaza ada anak* ojek payung , dia nyanyiin satu lagu jadul buat kita "kemesraan ini....." denger lagu itu kayaknya pas buat aku dan dia , kita jadi cekikikan , liat dia ketawa serenyah itu ati aku jadi adem , sorot mata dia seperti bintang yang bercahaya , ngeliat senyum dia kayak ngeliat pelangi yang warnanya sempurna  , abis basah*an kita masuk tunjungan plaza , gila dingin banget lucunya aku sama dia kesana gak ngapa*in abis liat* sebentar langsung balik lagi kegresik , awalnya dia ngomel* gara* cuma capek d jalan tapi dengan sejuta ide yg ada d kepalaku akhirnya si dia gak ngomel lagi , kita ketawa* bareng mskipun aku dan dia dikejar sama hujan  , seru banget jadi kangen :( kamu cepat pulang ya yg di gresik rindu berat sama kamu :*

                   miss you :* {}

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking