Dinsdag 14 Mei 2013

LDR noooooooooooooooooooo !

ini yang paling aku benci LDR ! semua orang pada bilang LDR itu sangat menyenangkan tapi bagi aku , TIDAK ! basi semua kalau orang bilang LDR itu menyenangkan , kalau menyenangkan knpa banyak yang putus atau gak malah selingkuh , oh aku paham mungkin yang d maksud menyenangkan itu karna kita bisa bebas mau keluar dengan siapa , atau punyak selingkuhan gitu , ya emang sih menyenangkan tapi cobak deh kalau dibalik semuanya kalau kita yang d selingkuhin gimana rasanya , sampai kapan pun aku gak mau yang namanya LDR  , satu kota aja bisa selingkuh nah kalau beda kota , beda negara , apalagi beda alam , bisa* gak selingkuh lagi tapi uda kawin lagi :D
aku uda punya perinsip dengan cowo aku setuju gak setuju harus d jalanin , yang jelas kalau kita beda kota aku mintak kita BUBAR ! sadis si , sebenarnya aku juga gak ikhlas , tapi mau gimana lagi dari pada d selingkuhin kan lebih sakit :(
ya berdoa aja deh biar gak beda kota :D
banyak cowo juga yang bilang "kita harus saling percaya dan saling jaga komitmen kalau uda LDR gitu" , men uda 2013 mana ada cowo yang kuat liat cewe cantik , ber body kayak gitar sepanyol , berkulit putih , naiknya mobil bmw , harta warisan banyak , tajir , pinter , sopan , alim , idaman laki* banget kan ? nah kalau uda ketemu berlian kayak gitu ya jlas percaya dn komitmen itu uda d tinggal , jadi basi tau semua apa yang d katain laki* itu , bilangnya "aku sayang kamu , aku terima apa adanya kamu" nah kalau si cewe mukanya kenak air panas trus ancur masi mau tu nerima apa adanya si cewe , lucu banget buaya* jaman skrg =D

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking