Sondag 09 Junie 2013

inilah pengorbanan ????

apakah ini namanya pengorbanan ?
awal mula aku dan dia tidak terpisahkan , kemana-mana kita selalu bareng , hampir tiap hari kita mesti abisin waktu dengan jalan* , tapi mungkin setelah lebaran aku dengan dia uda gak bisa ngabisin waktu seperti bulan* yg lalu , ya kita sedang d hadapkan dengan jarak , apakah jarak ngerubah hari ultahku yg k 18 jadi gak spesial tanpa dia ? apakah jarak ngerubah sifat kita satu sama lain ? apakah jarak akan ngebuat aku dn dia menjadi renggang ? atau malah lebih parahnya , apakah jarak akan merubah setatus kita untuk saat ini ? tuhan haruskah aku dihadapkan dengan kenyataan ini ? barusan ngerasain seneng bareng , ketawa bareng , trus aku harus d pisahkan dengan dia karna jarak ? sempet ngerasa benci dengan pilihan dia , ngerasa benci dengan dia , ngerasa kesel dengan semua janji dia , ngerasa kesel dengan semua yg dia omongin , tapi bukankah cinta butuh pengorbanan ? jujur aku masi belum siap dengan semua ini , semua yg akan aku dn dia jalankan , aku gak yakin dia tetap ada d sebelahku seperti saat ini , dia laki* yg aku impikan dari dulu , sosok dia yg sabar , sosok dia yg menyayangi aku dengan tulus tanpa melihat kekuranganku , sosok dia yg menjadikan aku wanita spesial , aku mengharapkan laki* seperti itu dari dulu bukan laki* yg selalu menginjak-injak aku , bukan laki* yg selalu mengabaikan aku , tapi kenapa disaat laki* yg aku harepin dari dulu dateng dihadapanku tuhan malah pisahkan kita dengan jarak , apakah tuhan gak kasi ijin aku bahagia ?
gimanapun caranya , sesakit apapun rasanya aku berusaha buat jalanin semuanya , tuhan pasti punya kejutan untuk aku dan dia :")

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking