Woensdag 19 Junie 2013

BUKAN !!!!

aku bingung mau cerita kesiapa lagi , apa sih sahabat itu sebenarnya ? bukannya sahabat itu orang yang selalu dekat sama kita , bukannya sahabat itu orang pertama yang kita kabarin kalau kita lagi seneng , lagi susah , lagi ada masalah , kalau memang itu arti sahabat berarti aku belum nemuin sahabat aku , dulu waktu masi satu sekolah , dulu waktu masi satu kelas , dulu waktu masi satu bangku , dulu waktu masi satu les*an kita emang sahabat tapi sekarang setelah libur panjang , beda kelas , kita sama sekali jarang cerita , kasi semangat aja uda gak pernah , jadi orang pertama aja uda gak pernah , semuanya uda berubah bener* udah berubah :(
aku uda ngerasa jauh dan bener* beda aja , udah gak pernah denger kabar , sebel juga sih malah sahabat aku deket sama cowok aku , bukan cemburu tapi lebih ngerasa d asingkan aja , aku ya pengen kayak dulu , aku ya pengen denger cerita dia , tapi sekarang boro* cerita , sms aja gak pernah , sapa*an tinggal ngomong "hay" aja gak pernah , sempet kesel waktu sahabat aku godain cowok aku pake nyangkutin nama mantan , uhhhh sahabat bukan sih !!
gak ada tempat curhat lagi , bener deh apa kata pepatah "sahabat itu belum tentu orang yg kita kenal lama , melainkan orang yang selalu ada disaat kita jatuh , orang yang selalu ada disaat kita bahagia , orang yang kasi suport kita , kasi semangaaat kita disaat kita butuhin , sahabat juga keluarga kedua kita , bukan kayak gini ! :"

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking